Friday 4 July 2008

Horeeee.....

Hari ini merupakan hari bersejarah dalam hidup saya karena ini pertama kalinya saya bisa membuat sesuatu yang berhubungan dengan komputer.
Ok, saya cerita sedikit....
Dulu waktu saya SMA, sekitar 7 tahun yang lalu, saya alergi berat sama komputer.
Yang namanya dekat2 komputer tuh ga bisa lebih dari 30 detik.
Kalo lewat dari itu saya pasti lari terbirit-birit dan kena sakit kepala.
Pelan-pelan, berkat bantuan teman saya, saya mulai punya alamat e-mail, kirim e-mail, buka e-mail, pokoknya yang ecek-ecek gitu...
Itupun dengan kebanggaan yang luar biasa.
percaya deh, sampai kuliah semester awal pun saya ga bisa idupin komputer...
Bego yaaa....
Akhirnya,karena keterpaksaan dan tuntutan profesi (waktu itu mahasiswa) untuk bikin paper-lah, tugas-lah, transparan-lah, ini-lah, itu-lah, saya mulai belajar Microsoft Word.
So, blog ini adalah suatu hal yang bikin saya sumringah.
Horeeee....aku bisa!!!!